Membangun Situs Free Article Directory

No Comment - Post a comment

Membangun situs seperti ezinearticles.com, articledashboard ataupun articlealley.com sebenarnya gampang-gampang susah. Gampang kalo sudah ketemu cara dan tekniknya dan susahnya klo sudah kita coba ndak berhasil-berhasil. Kalo seperti situs-situs yang disebutkan diatas ada yang scriptnya gratis dan ada juga yang berbayar.

Script article directory yang berbayar antara lain articlefriendly.com, articlepros.com, subrion.com dan masih banyak lainnya. Sedangkan script gratisan bisa diperoleh di http://articletrader.com, http://articledashboard.com, http://subarion.com, http://articlesss.com.

Setelah pikir-pikir karena kedepan akan berkembang terus situs artikel direktori ini maka pilihan saya jatuh kepada script artikel direktori berbasis wordpress yaitu articlesss.com, selain gampang untuk memanage juga sangat mudah untuk menambahkan fitur-fitur baru sesuai dengan perkembangan wordpress.

Maksud dan tujuan dibuatnya situs artikel direktori gratis ini adalah untuk mengumpulkan berbagai artikel dari berbagai penulis/blogger lain sekaligus sebagai ajang promosi blog masing-masing penulis, karena pada dasarnya situs ini menerima kontribusi dari berbagai author. Tentunya artikel yang ditulis harus berbahasa Inggris supaya situs tersebut bisa dipasangi iklan adsense dan iklan-iklan dari advertiser lainnya supaya bisa menambah pendapatan dari pemilik artikel direktori tadi.

Untuk yang berminat menyumbangkan tulisannya dalam berbahasa Inggris silahkan mendaftarkan diri sebagai author/kontributor di masing-masing blog article saya.

Contoh script article directory berbasis articlebeach.com bisa dilihat di situs Free Web Article Submission dan untuk script berbasis subarion.com bisa dilihat di Free Article Directory Submission.

 
This Post has No Comment Add your own!

Posting Komentar