1000 km ditempuh dalam waktu 24 jam

No Comment - Post a comment

Pada hari sabtu 27/09/2008 kemarin saya melakukan perjalanan bersama keluarga menuju kota Rengat yang berjarak 200 km dari Pekanbaru, berangkat jam 10 pagi dan sampai ditujuan jam 2 siang kemudian setelah urusan selesai kembali lagi ke Pekanbaru jam 17.30 WIB dan sampai di Pekanbaru kam 22.00 WIB.

Tanpa diduga ada berita duka dari keluarga pihak istri bahwa Uwaknya di kota Jambi meninggal dunia. Innalillahi wainnailaihi roji'un. Memang benar beritanya, setelah runding2 punya runding seluruh keluarga bersepakat berangkat dengan mobil kijang inova rental masih punya Saudara juga. Masing-masing yang berangkat perwakilan dari kerabat terdekat kakak, adik, abang ipar dari yang keluarga yang bersangkutan.

Mobil meluncur jam 23.30 WIB sampai di rumah makan Simpang Raya Japura jam 02.30 WIB kami sahur disana meskipun dengan sahur apa adanya di rumah makan tersebut. jarak yang sudah saya tempuh udah hampir 600 km wuih lumayan capek juga nyetir sendirian. Maklum yang lain bisa nyetir cuma kalo malam ndak begitu awas matanya jadi mereka mengandalkan saya untuk menyetir.

Dengan sedikit melaju kencang karena sebagian jalan disepanjang lintas timur Sumatera lumayan bagus sampai di Kota Jambi jam 08.30 WIB meskipun sampai dikota ternyata ban bocor, ya begitu sampai langsung tidur dech habis capek banget.


 
This Post has No Comment Add your own!

Posting Komentar